Benarkah Messi Kecewa Barcelona Lepas Luis Suarez?


  •    Robert
  •    25/09/20 - 12:10
  •    1.998

Luis Suarez - Barcelona (Twitter FC Barcelona)
Luis Suarez - Barcelona (Twitter FC Barcelona)

Ada sedikit kabar bahwa Lionel Messi, yang sempat ingin pindah dari Barcelona musim panas ini, tidak terlalu senang dengan kepergian rekannya di lini depan Luis Suarez.

Suarez akan bergabung dengan klub LaLiga lainnya Atletico Madrid musim ini. Ia akan mengakhiri periode mengkilap enam musim di Nou Camp.

Pemain asal Uruguay ini mengatakan bahwa pertemuannya dengan Messi di atas lapangan mungkin agak sedikit aneh. Namun keduanya memahami keputusan ini.

"Leo tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu apa yang dia pikirkan. Kami cukup dewasa untuk saling memberi nasihat. Leo merasa aneh karena saya akan menjadi rival langsung, tetapi tidak ada yang akan mengubah hubungan kami."

Baca Juga :


"Ini mulai terasa agak aneh karena saya pergi dan saya pergi ke saingan tetapi kami telah saling berhadapan dalam pertandingan Argentina v Uruguay."

Suarez yakin Atletico bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di kompetisi domestik dan ambisi mereka menjadi faktor kunci dalam kepindahannya.

Dalam 283 penampilan untuk Barca, Suarez sukses mencetak 198 gol. Ia berada di posisi keenam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603179002633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?