Wonderkid AC Milan Ini Sukses Gantikan Zlatan Ibrahimovic


  •    Dwi Anggoro
  •    25/09/20 - 13:10
  •    2.781

Lorenzo Colombo
acmilan.theoffside

Wonderkid AC Milan, Lorenzo Colombo sukses menggantikan Zlatan Ibrahimovic saat mereka menang 3-2 melawan Bodo/Glimt dikualifikasi Europa League, Jumat (25/9//2020) dini hari tadi.

Colombo menggantikan Ibrahimovic ke dalam starting line-up setelah Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19. Kesempatan yang tidak disia-siakan Colombo dengan dirinya mencetak 1 gol dilaga tersebut.

Baca Juga :


Colombo menjadi pencetak gol termuda sejak M’baye Niang mencetak gol melawan Reggina di Coppa Italia pada 2012. Stefano Pioli selaku pelatih Milan pun memuji pemain mudanya tersebut sebagai pemain yang bertanggung jawab dan bekerja keras.

“Dia sangat bersemangat, dan itu terlihat (di pertandingan). Itu hal yang bagus, dia seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang dipanggil untuk bertanding tepat sebelum kick-off," ungkap Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia memiliki tanggung jawab. Dia pemain hebat dengan keinginan untuk bekerja keras. Tidak mudah menemukan pemain muda dengan sikap tersebut, dia tahu dan dia harus bekerja keras untuk meningkatkannya," lanjutnya.

"Saya sangat senang dia siap dan mencetak gol seperti yang dia lakukan di pertandingan pramusim," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1603012202048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?