Mourinho Ungkap Ukuran Gawang Tak Normal Saat Tottenham Hadapi Shkendija


  •    Robert
  •    25/09/20 - 11:00
  •    4.544

Jose Mourinho - Tottenham (AS)
Jose Mourinho - Tottenham (AS)

Jose Mourinho bercanda tentang insiden aneh jelang kualifikasi Liga Europa Tottenham dengan Shkendija, ketika terlihat tiang gawang terlalu kecil.

Spurs keluar sebagai pemenang 3-1 di Makedonia Utara pada Kamis, dengan Son Heung-min dan Harry Kane mencetak gol setelah Valmir Nafiu menyamakan gol pembuka Erik Lamela.

Baca Juga :


Segalanya mungkin berbeda, seandainya penjaga gawang Spurs tidak melihat ada sesuatu yang salah dengan ukuran gawang.

"Sebelum pertandingan adalah situasi yang lucu karena penjaga gawang saya mengatakan kepada saya bahwa gawang itu kecil. Saya pergi untuk melihat dan itu kecil," kata Mourinho dalam konferensi pers.

"Para penjaga gawang menghabiskan seluruh waktu mereka di dalamnya jadi kami tahu. Saya langsung merasa ada yang tidak beres dan kami meminta delegasi UEFA untuk masuk dan itu terlalu kecil lima sentimeter."

"Kami meminta sasaran dengan dimensi yang tepat."

Lihat postingan ini di Instagram

I thought I had grown but then I realised the goal was 5 centimetres lower-Shkëndija 1 - 3 @spursofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jose Mourinho (@josemourinho) pada

halaman 2 dari 3
Son melanjutkan penampilan empat golnya di Southampton dengan satu gol dan dua assist, meskipun Spurs bekerja keras hingga Kane masuk dari bangku cadangan, menggantikan Dele Alli yang tidak efektif.

"Kami tidak bermain bagus tapi kami melakukan pekerjaan itu," kata Mourinho, yang timnya akan menghadapi Newcastle United di Liga Premier, Minggu.

Baca Juga :


"Kami memulai dengan sangat kuat dan pemikirannya adalah bahwa kami akan menghentikan permainan tetapi kami tidak melakukannya. Mereka memberi kami pertandingan yang sulit dan ketakutan yang kami rasakan setelah menyamakan kedudukan sangat mendasar bagi reaksi tim.

"Di babak kedua, setelah perubahan kami, kami [bermain lebih baik], dan saya suka melihat pemain datang dan membuat dampak dan pemain yang masuk membuat perbedaan."

Spurs sekarang harus mengalahkan Maccabi Haifa di kandang minggu depan untuk memastikan tempat di babak grup. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602894602527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?