Pemain Juventus Sebut Sarri Kaku, Pirlo Lebih Asyik


  •    Robert
  •    25/09/20 - 20:10
  •    901

Andrea Pirlo - Juventus (Juventus)
Andrea Pirlo - Juventus (Juventus)

Juventus lebih banyak bersenang-senang di bawah bos baru Andrea Pirlo dibandingkan musim lalu ketika Maurizio Sarri memimpin, menurut gelandang Aaron Ramsey.

Pirlo ditunjuk sebagai pengganti Sarri bulan lalu dan menandai pertandingan kompetitif pertamanya dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Sampdoria akhir pekan lalu.

Baca Juga :


Ramsey, yang keluar masuk tim musim lalu, menikmati permainan terbaiknya untuk Juve saat ia menciptakan enam peluang tak tertandingi - termasuk satu assist untuk Cristiano Ronaldo.

Dan pemain internasional Wales itu mengungkapkan bahwa suasana hati kini telah berubah di ruang ganti setelah penunjukan mantan gelandang Pirlo.

"Kami memiliki pelatih baru, staf baru, ide-ide baru dan para pemain sangat terlibat dalam hal ini," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami bersenang-senang lebih dari tahun lalu. Sesi latihannya sulit tetapi ada juga sedikit kegembiraan." halaman 2 dari 3
Dejan Kulusevski dan Leonardo Bonucci juga mencetak gol untuk Juventus di pertandingan pembukaan mereka, tetapi Ramsey yakin masih ada lagi yang akan datang dari timnya menjelang perjalanan hari Minggu ke Roma.

"Kami memulai dengan baik tetapi kami masih perlu meningkatkan," katanya. "Di tim ini ada banyak pemain hebat, yang semuanya bisa bermain dan membantu tim mencapai tujuan mereka.

Baca Juga :


"Saya senang bisa bermain bersama dengan para penyerang berkualitas tinggi ini."

Ramsey memprediksi pertarungan ketat akan terjadi di puncak musim ini, dengan menambahkan: "Inter adalah tim yang hebat dan telah merekrut banyak pemain. Mereka adalah salah satu pesaing untuk meraih Scudetto.

"Seperti Napoli, yang sangat kuat. Milan menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memulai dengan cara yang sama. Serie A adalah liga yang sangat sulit." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603189802546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?