Josep Maria Bartomeu Dipuji sebagai Salah Satu Presiden Terbaik Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    25/09/20 - 15:30
  •    1.044

Josep Maria Bartomeu
Josep Maria Bartomeu - Barcelona (FC Barcelona)

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu akan dikenang sebagai salah satu pemimpin terhebat klub seperti yang diklaim oleh sejawatnya Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Masa jabatan Bartomeu sebagai Presiden Barcelona akan berakhir setelah pemilihan Presiden yang baru tahun depan. Akan tetapi, saat ini dirinya sedang ditekan untuk mengundurkan diri setelah mosi tidak percaya diajukan dengan lebih dari 20.000 tanda tangan anggota klub berhasil dikumpulkan.

Baca Juga :


Posisi Bartomeu di Barcelona berada di tekanan dalam beberapa bulan terakhir setelah tanpa trofi dimusim lalu, dan dikombinasikan dengan upaya keluarnya pemain bintang mereka Lionel Messi dari klub.

Awal bulan ini, polisi Catalan menuduh Bartomeu melakukan tidakan korupsi. Meskipun Bartomeu terus membantah tuduhan tersebut.

"Bartomeu adalah presiden yang hebat dan di masa depan, dia akan dianggap sebagai salah satu presiden hebat Barcelona, di mana ada banyak presiden, dan di antara mereka ada Bartomeu," ungkap Cerezo seperti dikutip dari Football Espana.

Bartomeu yang juga seorang pengusaha ini memulai perannya pada 2014. Ia menggantikan Sandro Rosel yang mengundurkan diri. Bartomeu yang saat itu menjabat sebagai wakil presiden kemudian naik jabatan menjadi Presiden Barcelona. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk

Terakhir diubah:  25/09/20 - 16:00






Video Trending



Berita Terkait


1603072802001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?