Satu Pemain Asing Resmi Tinggalkan Persija Jakarta


  •    Robert
  •    25/09/20 - 14:00
  •    847

Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima menjadi dua pemain baru yang mengikuti latihan Persija Jakarta
Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima menjadi dua pemain baru yang mengikuti latihan Persija Jakarta

Jelang Liga 1 musim 2020 bergulir, Persija Jakarta resmi ditinggal salah satu pemain asing asal Brasil, yaitu Thiago Apolinario Pereira.

Pemain muda asal Brasil bersama rekannya Maike Henrique Irine De Lima, sebelumnya mengikuti trial dengan Macam Kemayoran lebih dari satu bulan lamanya. Namun negosiasi kontrak Thiago dengan manajemen Persija menemui jalan buntu dan ia memutuskan untuk berpisah dengan klub.

"Saya datang melalui publikasi ini untuk berterima kasih atas waktu sedikit saya bertahan di klub hebat ini, sayangnya kesepakatan tidak terpenuhi," tulis Thiago ujarnya dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga :


Ucapan terima kasih dikatakan Thiago untuk manajemen klub dan juga suporter Persija, Jakmania.

"Terima kasih kepada semua pemain, karyawan klub dan bersorak atas penerimaan dan bantuan," ujarnya.

"Sampai jumpa lagi Jakmania, mungkin di bursa transfer berikutnya kita akan bertemu, agar saya bisa memberikan yang terbaik dan memberikan kegembiraan," tutup Thiago. halaman 2 dari 3
Sempat dikabarkan bahwa Mitra Kukar berniat untuk membawa Thiago, usai sang pemain mengikuti latihan dengan klub asal Kutai Kartanegara itu. Namun aturan regulasi Liga 2 tidak memperbolehkan klub menggunakan pemain asing.

Sebelumnya sudah ada dua pemain muda asal Brasil lainnya yang seleksi di Arema FC, yaitu Pedro Bartillo dan Hugo Grillo yang memutuskan untuk meninggalkan klub.

Keputusan yang sama juga dilakukan manajemen Madura United. Mereka batal merekrut Roberts Junior yang disebut-sebut sebagai proyek jangka panjang.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603150201757

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?