Persebaya Jalani Minggu Krusial Jelang Laga Melawan PSS Sleman


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/09/20 - 19:00
  •    311

Gelandang asing Persebaya Makan Konate
Gelandang asing Persebaya Makan Konate (persebaya.id)

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah punya gambaran pemain starter jelang laga melawan PSS Sleman Kamis (1/10/20) pekan depan. Kini, Aji berusaha menjaga kondisi para pemainnya supaya terhindar dari cedera.

Bagi Aji, waktu satu pekan ke depan merupakan “minggu krusial. Sebab, ia harus merancang program latihan yang tepat supaya pemain mencapai performa puncak. Di sisi lain ia juga harus menjaga pemain tetap terbebas dari cedera.

“Gambaran siapa yang akan bermain lawan PSS Sleman sudah ada. Tinggal sekarang kami jaga supaya anak-anak tidak cedera, supaya dalam kondisi baik,” kata Aji. 

Baca Juga :


“Jadi memang minggu ini adalah minggu yang krusial untuk pertandingan melawan PSS Sleman,” imbuhnya. 

Aji memang harus lebih berhati-hati. Apalagi sudah ada 3 pemain yang mengalami cedera ketika latihan. Ketiga pemain itu adalah Bayu Nugroho, Mahmoud Eid dan Hambali Tholib.

Tim pelatih Persebaya masih akan melihat kondisi tiga pemain itu sampai Sabtu (26/9/20). Jika dinilai belum layak maka Aji tidak akan memaksakan ketiga pemain itu untuk tampil.

halaman 2 dari 3

Pantang Anggap Remeh PSS Sleman

Selain menjaga kondisi, Aji juga mewanti-wanti pemainnya untuk tidak menganggap remeh PSS Sleman. Terlebih, Persebaya akan bermain di kandang PSS Stadion Maguwoharjo.

“Sleman salah satu tim yang tidak bisa diremehkan. Makanya saya mengingatkan kepada semua pemain untuk mengeluarkan kemampuan 100 persen. “

“Sleman juga dihuni pemain-pemain berkualitas, makanya harus kerja keras untuk mendapatkan poin atau bahkan menang,” tandasnya.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603413001969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?