Kontrak Neymar dengan Puma Adalah Yang Tertinggi Sepanjang Sejarah


  •    Robert
  •    25/09/20 - 20:00
  •    4.877

Neymar dan Puma (Puma)
Neymar dan Puma (Puma)

Selama beberapa tahun terakhir, superstar Paris Saint-Germain (PSG) Neymar telah membuat beberapa langkah yang fenomenal. Seperti kepindahannya ke Prancis dari Barcelona yang memecahkan rekor biaya transfer dunia.

Baru-baru ini Neymar telah setuju untuk mengakhiri hubungannya dengan raksasa olahraga Nike untuk bergabung dengan Puma.

Kontrak Neymar di Puma diperkirakan bernilai 25 juta euro setiap tahunnya, menurut Forbes. Kontrak Neymar Puma disebut-sebut sebagai kontrak sponsor olahraga individu terbesar dalam sejarah. Neymar sendiri sudah bersama dengan Nike sejak usia 13 tahun.

Baca Juga :


Superstar PSG itu telah mengalahkan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi dengan jalinan kontrak bersama Puma.

Laporan mengatakan bahwa kontrak Nike dan Ronaldo bernilai 16 juta euro tiap tahun, sementara Messi menghasilkan 19 juta euro dari Adidas.

Sementara itu, kontrak Neymar dengan Puma membuatnya menerima lebih dari dua kali lipat jumlah yang dibayarkan Nike, senilai 12 juta euro. Selain itu, di musim sebelumnya, dukungan Neymar bersama dengan gaji PSG-nya membuatnya mendapatkan $ 78 juta. halaman 2 dari 3
Brand terkemuka seperti Beats Electronics, DAZN, Electronic Arts, Gillette, Mastercard juga menjalin kesepakatan dengan Neymar.

Namun pemain Brasil itu tertinggal dalam total kekayaan bersih, meski mengalahkan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kekayaan bersih Neymar mencapai $ 200 juta, menurut Celebrity Net Worth.

Sedangkan kekayaan bersih Cristiano Ronaldo senilai $ 500 juta, sedangkan Lionel Messi memiliki kekayaan bersih $ 400 juta.

Baca Juga :


Puma telah memperluas jangkauannya, dengan memiliki nilai mencapai 700 juta euro, merek olahraga asal Jerman tersebut telah memperoleh kesepakatan sponsor dengan setiap klub yang dimiliki oleh City Football Group (CFG), termasuk Manchester City.

Puma juga berkolaborasi dengan PSV Eindhoven, AC Milan, dan Valencia juga. Selain itu, merek tersebut juga memperpanjang kesepakatannya dengan klub Bundesliga Borussia Dortmund. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603067402128

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?