Kata Perpisahan Messi Untuk Suarez: Sindir Manajemen Barcelona Hingga Bersiap Lawan Sahabatnya


  •    Rissalah Maulana
  •    25/09/20 - 17:30
  •    3.679

lionel messi
messi dan suarez (foto @leomessi)

Luis Suarez akhirnya berpisah setelah selama enam tahun memperkuat Barcelona. Atletico Madrid menjadi destinasi selanjutnya dari El Pistolero.

Selama enam tahun, selain jadi rekan duet di lapangan, Suarez juga menjadi sahabat karib bagi kapten Barca, Lionel Messi. Kedunya memang terlihat kompak di luar lapangan, dari mulai berlibur hingga bersantai bareng.

Messi akhirnya mengeluarkan pernyataan dan kata perpisahan terakhir untuk sahabatnya yang berbeda negara tersebut.

Baca Juga :


"Saya sudah punya ide [untuk berpidato] tapi ketika saya masuk ke ruang ganti, kartunya terjatuh," kata Messi di awal pernyataan yang secara tersirat mengungkapkan kesedihannya ditinggal Suarez.

"Akan sangat sulit untuk tak melanjutkan hari ke hari berbagai denganmu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita akan sangat merindukan hal itu. Bertahun-tahun, makan, nge-teh, banyak hal yang tidak akan terlupakan. Setiap hari bersama," ungkap Messi yang diunggah di akun instagramnya.

"Sebuah hal yang tak biasa melihat kamu dengan kostum lain dan terlebih, menghadapimu," ungkap Messi yang bersiap bakal menghadapi Suarez sebagai lawan di laga La Liga nantinya. halaman 2 dari 3
Di kalimat selanjutnya, Messi menyinggung bagaimana manajemen Barcelona memperlakukan Suarez di hari-hari terakhirnya. Hingga terdapat nada sindiran untuk Presiden Josep Maria Bartomeu atas gonjang-ganjing yang terjadi beberapa bulan belakangan.

"Kamu berhak pergi untuk apa yang telah kamu lakukan; salah satu pemain penting dalam sejarah klub, meraih banyak hal penting baik tim maupun individu. Bukannya ditendang seperti yang mereka lakukan saat ini. Tetapi sebenarnya dalam hal ini, saya tak terkejut," ungkap Messi.

Baca Juga :


"Saya berharap yang terbaik untuk tantangan terbaikmu. Saya sangat..sangat mencintaimu. Sampai berjumpa lagi teman!" ungkap Messi.

Suarez berencana berada di Atletico selama dua tahun hingga atau hingga musim 2022.

Di Barca, Suarez meraih empat trofi LaLiga dan Copa Del Rey, satu piala Liga Champions Eropa hingga trofi Piala Dunia Antar Klub, UEFA Super Cup dan Supercopa Spanyol.

Suarez menjadi top scorer ketiga Barca sepanjang masa dengan bermain di 283 laga mencetak 198 gol dan 109 Asis.

View this post on Instagram

Ya me venía haciendo la idea pero hoy entré al vestuario y me cayó la ficha de verdad. Que difícil va a ser no seguir compartiendo el día a día con vos, tanto en las canchas como afuera. Los vamos a extrañar muchísimo. Fueron muchos años, muchos mates, comidas, cenas... Muchas cosas que nunca se van a olvidar, todos los días juntos. Va a ser raro verte con otra camiseta y mucho más enfrentarte. Te merecías que te despidan como lo que sos: uno de los jugadores más importantes de la historia del club, consiguiendo cosas importantes tanto en lo grupal como individualmente. Y no que te echen como lo hicieron. Pero la verdad que a esta altura ya no me sorprende nada. Te deseo todo lo mejor en este nuevo desafío. Te quiero mucho, los quiero mucho. Hasta pronto, amigo.

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603229454939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?