Hore! Coach Kensuke Takahashi Sudah Tiba di Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    25/09/20 - 22:22
  •    11.399

Kensuke Takahashi
Bolalob

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi telah tiba di Indonesia pada Jumat (25/9/2020) ini.

Hal ini sesuai dengan jawaban manajer Timnas Futsal, Dimas Bagus Kurniawan yang juga pemilik Bintang Timur Surabaya ketika ditanya kapan Kensuke tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kensuke dalam posisinya akan tiba di Indonesia pada 25 atau 26 September tahun ini," ungkap Dimas.

Kedatangan Kensuke tentunya mengindikasikan jika Timnas Futsal akan segera memulai persiapannya untuk berlaga di AFC Futsal Championship 2020 yang akan diadakan di Kuwait, pada 2-13 Desember mendatang. Ini merupakan perubahan jadwal yang ketiga kalinya oleh AFC terkait gelaran ini.

Baca Juga :


AFC Futsal Championship 2020 awalnya akan digelar di Turkmenistan pada Ferbuari lalu, tapi adany wabah Corona membuat gelaran ini ditunda ke Agustus. Akan tetapi, masih mewabahnya Covid-19 membuat agenda diundur ke November.

Namun, secara mengejutkan Turkmenistan yang seharusnya jadi tuan rumah mundur dan membuat AFC harus mencari tuan tumah baru. Kuwait akhirnya mengajukan diri sekaligus meminta jadwal kembali dirubah ke Desember.

Pemusatan latihan sendiri rencananya dilakukan di Surabaya, Jawa Timur. Artinya, jika dimulai akhir September atau awal Oktober, Timnas Futsal hanya punya waktu 2 bulan untuk persiapan. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1602677424731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?