Tiba di Surabaya, David da Silva: Saya Cinta Persebaya Karena Itu Saya Ingin Kembali


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/09/20 - 21:50
  •    2.932

Striker Persebaya Surabaya David da Silva ketika tiba di Bandara Juanda Jumat (25/9/20) malam.
Striker Persebaya Surabaya David da Silva ketika tiba di Bandara Juanda Jumat (25/9/20) malam. (persebaya.id)

David da Silva sudah tiba di Surabaya Jumat (25/9/20) malam. Meski baru saja menempuh 30 jam penerbangan, top skor Persebaya selama dua musim terakhir itu bertekad untuk langsung menjalani latihan Sabtu (26/9/20) esok hari.

David  meninggalkan Sao Paulo pada Kamis pukul 02.00 dinihari waktu setempat (12.00 WIB). Sempat transit beberapa jam di Doha, Qatar, eks pemain Pohang Steelers itu akhirya mendarat Jumat malam di Bandara Juanda, Surabaya.

"Halo Bonek Bonita saya kembali," kata David dalam sebuah video di akun Instagram resmi Persebaya. "Saya sangat senang (bisa kembali). Saya sudah rindu sekali dengan Persebaya dan Bonek," imbuh pemain 30 tahun itu.

David menjadi pemain terakhir yang menyepakati renegosiasi kontrak dengan manajemen Persebaya. Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, David akhirnya menyusul tiga pemain asing Persebaya lain yaitu Makan Konate, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Baca Juga :


”Saya cinta klub ini. Karena itu, saya ingin kembali,” tegasnya. ”Saya tidak sabar untuk segera ke sini dan berlatih bersama Persebaya. Apalagi, setelah tahu Makan (Konate), Mahmoud, dan Aryn telah bergabung dengan tim,” kata David.

Meski baru saja menempuh perjalanan panjang, David ingin segera menjalani latihan bersama Persebaya. Setelah istirahat malam ini, David rencananya akan langsung menjalani latihan esok hari.

”Saya ingin tidur dulu. Capek sekali,” kata David. ”Tapi besok saya akan ke lapangan, saya sudah tidak sabar untuk gabung latihan."
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603238401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?