Kedalaman Skuat Timnas Indonesia U-19 Jomplang, Terlihat di Laga Melawan Bosnia


  •    Robert
  •    26/09/20 - 11:10
  •    11.730

Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Bosnia Herzegovina U-19 (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Bosnia Herzegovina U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 kalah di laga uji coba keenam mereka dalam pemusatan latihan di Kroasia, yakni dengan skor 1-0 melawan Bosnia Herzegovina.

Pada laga ini pelatih Shin Tae Yong, pada babak pertama menurunkan sejumlah pemain yang jarang tampil di laga sebelumnya.

Baca Juga :


Lalu baru di babak kedua pemain berbeda dimasukan oleh Shin Tae Yong dan mengubah jalannya pertandingan. Meski tak bisa mencetak gol penyeimbang, para pemain pilihan utama Timnas U-19 bermain lebih baik.

Terlihat dengan jelas kedalaman skuat Timnas U-19 belum seimbang. Ada perbedaan kualitas dari para pemain utama dengan cadangan di skuat Garuda muda.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya. Ia sadar masih banyak hal yang harus dikerjakan di skuatnya. halaman 2 dari 3
“Memang kami kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua," lanjutnya.

"Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga :


Laga ini merupakan laga uji coba keenam bagi Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni lima kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1).

Selanjutnya di laga terakhir uji coba di Kroasia, timnas U-19 akan melawan salah satu klub lokal Dinamo Zagreb, pada Senin (28/9/2020). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603796402976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?