Anggap Surabaya Seperti Rumah, David da Silva Tak Masalah Beradaptasi di Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    26/09/20 - 17:00
  •    412

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva (persebaya.id)

Setelah tiba di Surabaya Jumat (25/9/20) malam, David da Silva langsung menjalani latihan pada Sabtu (26/9/20) pagi. Meski cuaca pagi itu sangat terik, striker Persebaya selama tiga musim terakhir itu tetap antusias untuk beradaptasi.

“Cuaca sedikit panas,” kata David sesuai menjalani latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo. 

“Tapi tidak apa-apa. Ini rumah saya. Saya harus beradaptasi. Sudah tiga tahun saya disini. Yang penting saya bisa melakukan sesuatu yang saya suka yaitu bermain bola, itu poin paling penting,” imbuhnya.

David sendiri bertekad untuk segera mengatasi jet lag secepat mungkin. Harapannya, eks pemain Pohang Steelers Korea Selatan itu bisa segera membela Persebaya.

Baca Juga :


“Saya merasa baik-baik saja tapi saya tetap harus hati-hati agar tidak cedera. Badan saya butuh waktu untuk beradaptasi karena jet lag.  Saya harus mengetahui berapa persen kondisi saya agar bisa bermain lagi,” kata David.

“Tapi saya harus secepatnya kembali fit 100 persen dan siap untuk pertandingan,” tekad pemain 30 tahun itu.

Menurut jadwal terbaru, Persebaya akan menghadapi Barito Putera di Stadion  Maguwoharjo Sleman pada Minggu (4/10/20). Artinya tim pelatih Persebaya punya waktu sekitar 5 hari untuk melihat kesiapan bomber asal Brasil itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603238401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?