Tepis Rumor, David da Silva: Saya Tidak Pernah Berpikir Keluar dari Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    26/09/20 - 18:30
  •    539

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva (persebaya.id)

Striker asing asal Brasil David da Silva menepis rumor kepindahan dirinya dari Persebaya Surabaya. Bahkan, sebelum akhirnya menyepakati renegosiasi kontrak, David tidak berpikir untuk meninggalkan Persebaya.

Saat proses negosiasi ulang berjalan, David sempat dikaitkan bergabung  dengan tim asal Kalimantan, Borneo FC. Salah satu penyebabnya adalah David seringkali berkomunikasi dengan bos Borneo FC Nabil Husein lewat media sosial Instagram.

Rumor semakin menguat karena saat itu David tak kunjung menyepakati negosiasi ulang dengan Persebaya. 

Akan tetapi, pemain 31 tahun itu menegaskan kabar yang beredar hanyalah rumor belaka. Faktanya, ia kini telah bergabung kembali dengan Persebaya.

Baca Juga :


“Itu cuma rumor. Mereka bisa saja bikin rumor semau mereka. Mereka merasa tau sesuatu lalu mempostingnya agar terkenal,” kata David. “Kita tidak perlu bicara soal rumor, kita bicara soal fakta saja, kenyataan,” imbuhnya. 

“Saya juga tidak pernah berpikir untuk keluar dari Persebaya dan saya di sini sekarang. Jadi rumor itu ya tinggal rumor belaka.”

Ya, David akhirnya masih bergabung dengan Persebaya. Setelah tiba di Surabaya hari Jumat (25/9/20) malam, eks pemain Pohang Steelers itu langsung menjalani latihan keesokan harinya (26/9/20).

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun bersyukur David masih bisa bermain kembali bersama Persebaya.

“Dengan hadirnya David syukur tim semakin komplet. Paling tidak kehadiran David bisa mengangkat moral pemain yang lain.”

halaman 2 dari 2







Video Trending



Berita Terkait


1603238401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?