Jual Correa, Lazio Incar Mantan Wonderkid AC Milan yang Terbuang


  •    Dwi Anggoro
  •    26/09/20 - 19:10
  •    1.810

Stephan El Shaarawy
UEFA

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio yang kemungkinan akan menggantikannya dengan mantan wonderkid AC Milan, Stephan El Shaarawy.

Menurut Corriere dello Sport, Juventus telah memberikan penawaran untuk meminjam Correa selama dua tahun dengan opsi pembelian sebesar 50 juta euro. Pemain Argentina yang berusia 26 tahun ini telah membuat 30 gol dalam 79 pertandingan bersama Lazio.

Sayangnya, pemain yang didatangkan dari Sevilla pada 2018 ini hanya ingin dijual oleh lazio. Lazio sendiri mematok harga 80 juta euro sesuai klausul pelepasannya.

Baca Juga :


Jika Correa jadi hengkang, Lazio dikabarkan akan merekrut mantan pemain Milan dan juga rival sekota mereka AS Roma, El Shaarawy. El Shaarawy yang kini bermain di Tiongkok dikabarkan ingin kembali bermain di liga Italia.

El Shaarawy saat ini bermain untuk klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Tapi, dengan akan berakhirnya liga Tiongkok pada November nanti, Shenhua sudah memberi izin kepada El Shaarawy pergi ke klub lain dengan status pemain pinjaman hingga Februari 2021.

Shenhua juga akan menanggung gaji El Shaarawy sebesar 4 juta euro selama empat bulan antara November dan Desember. Tentunya sebuah klausul yang menarik bagi Lazio. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1603186201946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?