Bursa Transfer: Inter Siap Telikung Smalling dari Roma


  •    Robert
  •    26/09/20 - 20:00
  •    1.084

Chris Smalling - Roma (Daily Mail)
Chris Smalling - Roma (Daily Mail)

Inter dikabarkan akan mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United jika mereka kehilangan bek andalan Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur.

Skriniar telah muncul sebagai target utama Tottenham untuk memperkuat lini belakang mereka, dan laporan dari Gazzetta dello Sport mengklaim Inter kini telah mengidentifikasi Smalling sebagai penggantinya.

Pemain asal Inggris itu kembali ke Manchester United setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Roma.

Namun, dia tampaknya tidak memiliki masa depan di United, sementara Roma belum menyetujui kesepakatan permanen.

Baca Juga :


Inter memiliki hubungan yang baik dengan Setan Merah, mengingat Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young semuanya telah datang dari Manchester ke Inter sejak Agustus lalu.

Untuk saat ini, Sky Sport Italia memperingatkan ada jarak antara Beneamata dan Spurs sehubungan dengan nilai transfer Skriniar.

Sementara Inter menilai pemain Slovakia itu dengan 55-60 juta euro, hal itu membuat tim Jose Mourinho hanya bersedia menawarkan 30 juta euro plus pemain sebagai gantinya.

Karena Inter sedang dalam proses merampingkan skuad mereka, kecil kemungkinan mereka akan menerima lebih banyak pemain sebagai imbalan.

Meski begitu, Smalling bisa tetap masuk walau Skriniar bertahan, usai kepindahan Diego Godin ke Cagliari. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603603802250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?