Liverpool Bisa Rekrut Kylian Mbappe Jika Lakukan Hal Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    26/09/20 - 21:00
  •    1.502

Kylian Mbappe
SkySports

Meskipun Liverpool tidak akan merekrutnya musim panas ini, juara Liga Inggris ini berpotensi mendapatkan Kylian Mbappe di masa depan.

Liverpool bisa menawari Paris Saint Germain dengan harga 100 juta euro di musim depan. Terlebih Mbappe sudah mengindikasikan bakal hengkang dari PSG jika kontraknya usai.

Mbappe memiliki sisa kontrak dua tahun lagi dan akan habis di 2022. Tapi, Mbappe tampaknya tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi, dan ini bisa membuat dirinya bebas transfer, Hal yang tentunya tidak diinginkan oleh PSG.

Baca Juga :


Oleh karenanya, PSG bisa jadi akan menerima tawaran di akhir musim 2020/21. Patut diketahui, PSG membeli Mbappe dari Monaco sebesar 145 juta euro. Tapi, harga tersebut dipastikan akan turun jika Mbappe hanya tersisa kontrak satu tahun lagi.

PSG diperkirakan akan menerima tawaran diangka 100 juta euro, dan ini kesempatan bagi Liverpool untuk merekrutnya. Akan tetapi, Liverpool tidak bisa tenang karena tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munchen punya dana untuk membeli pemain tersebut.

Kini tinggal bagaimana pendekatan Liverpool ke Mbappe. Pastinya, Jurgen Klopp akan dengan senang hati menerima kedatangan Mbappe diskuatnya. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk

Terakhir diubah:  26/09/20 - 21:06






Video Trending



Berita Terkait


1603377001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?