Hasil Liga Inggris: Drama VAR dan Gol Menit Akhir Buat MU Petik Kemenangan dari Brighton


  •    Robert
  •    26/09/20 - 20:42
  •    2.401

Brighton vs Manchester United di Liga Premier Inggris (ManUtd Twitter)
Brighton vs Manchester United di Liga Premier Inggris (ManUtd Twitter)

Hasil Liga Premier Inggris pekan ketiga antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester United dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Falmer pada Sabtu (26/9).

United sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-40, ketika Brighton mendapatkan hadiah penalti, usai Bruno Fernandes menjatuhkan Tariq Lamptey.

Baca Juga :


Wasit sempat melihat VAR dulu sebelum memberikan hadiah penalti kepada Brighton. Neal Maupay yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh David De Gea. Brighton pun unggul 1-0.

Namun tak berselang lama United sukses menyamakan kedudukan tepatnya di menit ke-43. Bola liar di muka gawang Brighton berbelok arah mengenai kaki Lewis Dunk. Skor 1-1 tercipta hingga turun minum.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua Brighton bermain lebih agresif, beberapa kali peluang mereka ciptakan dan United masih diselamatkan oleh tiang gawang. Menurut Opta ada 5 peluang Brighton yang mengenai tiang gawang United.


United berhasil unggul pada menit ke-52 saat Marcus Rashford mengecoh pertahanan Brighton. Kecepatannya mampu melewati beberapa bek Brighton dan membawa tim tamu berbalik unggul 2-1.

Namun keuletan Brighton berbuah hasil di penghujung laga, saat Solly March yang berdiri bebas sukses menanduk bola ke gawang De Gea.

Baca Juga :


Ketika laga diperkirakan akan berahir dengan skor imbang 2-2. Tandukan Harry Maguire di menit akhir nampak mengenai tangan Maupay. Wasit melihat VAR dan memberikan hadiah penalti kepada United.

Bruno Fernandes yang menjadi algojo mampu mengecoh gerakan Matt Ryan untuk membawa United memetik kemenangan perdana musim ini.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603164602140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?