Prediksi Pekan Ketiga LaLiga Spanyol, Real Madrid Incar Kemenangan Perdana Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    26/09/20 - 21:30
  •    637

Real Madrid
standard.co.uk

Pemimpin klasemen sementara LaLiga Santander, Granada dan Real Betis ingin melanjutkan rekor 100% mereka di akhir pekan ini dengan Betis menghadapi Real Madrid seperti dirilis BCW Indonesia untuk LaLiga

Sementara Barcelona, Atlético de Madrid, Sevilla, dan Elche akan kembali beraksi. Awal musim ini memberikan kita pemandangan yang kurang familiar di klasemen, tapi klasemen akan kembali berubah mengingat semua tim harus memainkan tiga pertandingan dalam 10 hari kedepan.

Real Betis vs Real Madrid
Pertandingan sengit akan tersaji pada Minggu dini hari (27/9, 02:00 WIB) di Stadion Benito Villamarín, dimana Real Betis akan menjamu Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane mengawali musim ini dengan hasil imbang 0-0 pada pekan lalu, dan Los Blancos hanya berhasil meraih satu poin dari tiga lawatannya ke Real Betis.

Atlético de Madrid vs Granada CF
Atlético de Madrid akan menjalani pertandingan perdana musim ini di Wanda Metropolitano pada Minggu malam (27/9, 21:00 WIB) melawan Granada CF. Tim asal Andalusia tersebut terakhir memenangi pertandingan ini pada tahun 1959, akan tetapi tim asuhan Diego Martínez tersebut terus berkembang dan mencetak sejarah tiap tahunnya.

Baca Juga :


FC Barcelona vs Villarreal CF
Pada Senin dini hari (28/9, 02:00 WIB), FC Barcelona akan memainkan pertandingan perdananya di bawah asuhan Ronald Koeman. Tim tamu, Villarreal CF asuhan Unai Emery, berhasil meraih empat poin dari dua pertandingan awal, dimana penyerang Gerard Moreno memperlihatkan perfoma yang bagus.

SF Eibar vs Athletic Club
Pada Minggu malam (27/9, 19:00 WIB), SD Eibar akan menjamu Athletic Club dalam pertandingan derbi Basque, dan kedua tim belum meraih poin pertama di musim ini. Pertandingan ini akan sangat emosional bagi pelatih José Luis Mendilibar dan Gaizka Garitano, yang sama-sama pernah bermain dan melatih untuk kedua tim. halaman 2 dari 3
Alavés vs Getafe CF
Pada Sabtu malam (26/9, 18:00 WIB) Alavés akan menjamu Getafe CF. Pelatih baru tim tuan rumah, Pablo Machín, ingin menerapkan ide-idenya ke seluruh pemain, sedangkan Pepe Bordalás membawa Getafe menang 1-0 atas Osasuna, pekan lalu.

Valencia CF vs SD Huesca
Valencia CF dan SD Huesca baru saling berhadapan dua kali di LaLiga Santander, dimana pertemuan ke-2 mereka pada Mei 2019, berhasil dimenangi Los Che dengan skor 6-2. Huesca membawa misi balas dendam ketika mereka menjamu Valencia di Stadion El Alcoraz pada Sabtu malam (26/9, 21:00 WIB).

Elche CF vs Real Sociedad
Elche CF akan memulai musim ke-22 mereka di LaLiga Santander pada Sabtu malam (26/9, 23:30 WIB). Mereka akan berhadapan dengan Real Sociedad, yang belum menang di Stadion Martínez Valero sejak tahun 2009.

CA Osasuna vs Levante UD 
CA Osasuna akan menjamu Levante UD pada Minggu sore (27/9, 17:00 WIB). Banyak gol diprediksi akan terjadi dalam pertandingan ini, mengingat Levante kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di LaLiga, sedangkan Osasuna dua kali mencetak empat gol dalam pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Real Valladolid vs RC Celta 
Real Valladolid akan menjamu RC Celta pada Minggu malam (27/9, 23:30 WIB). Pertandingan ini diprediksi akan sengit, mengingat pertandingan musim lalu berakhir imbang 0-0, sedangkan musim sebelumnya berakhir imbang 3-3.

Cádiz CF vs Sevilla FC 
Cádiz CF akan menghadapi Sevilla FC untuk pertama kalinya dalam 14 tahun pada Minggu malam (27/9, 23:30 WIB). Pertandingan ini akan sangat spesial bagi Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, yang lahir di Cádiz. Penyerang Cádiz, Álvaro Negredo, juga menghabiskan empat musim bersama Sevilla di awal karirnya. halaman 3 dari 3


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1603600201977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?