Barito Putera Siapkan Sanksi Jika Pemainnya Melanggar Protokol Kesehatan


  •    Robert
  •    27/09/20 - 06:30
  •    466

Barito Putera di Liga 1 musim 2020 (Tribun Bola)
Barito Putera di Liga 1 musim 2020 (Tribun Bola)

Barito Putera berharap para pemainnya bisa patuh akan protokol kesehatan saat Liga 1 musim 2020 berlanjut bulan Oktober mendatang.

Liga 1 akan tetap digelar padahal grafik penyebaran virus Corona terus meningkat di Indonesia, dimana setiap hari bisa mencapai ribuan kasus. Kondisi ini mendapat perhatian serius dari manajemen Barito Putera.

Manajemen klub asal Banjarmasin itu menyiapkan sanksi untuk para pemainnya yang melanggar protokol kesehatan.

“Segera dibuat [aturan tertulis mengenai protokol kesehatan]. Menurut saya seharusnya perlu ada hukuman kalau mereka tidak melaksanakan itu, supaya mereka lebih hati-hati lagi,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :


“Saya pikir kejadian coach Yunan adalah pengalaman yang sangat berarti yang membuat mereka lebih hati-hati. Saya juga sudah komunikasi dengan beberapa pemain sebelum mereka kumpul di Yogyakarta, mereka seolah seperti trauma dan sangat ketakutan.”

Barito menjadi salah satu klub yang sempat menolak untuk ikut lanjutan Liga 1 musim ini karena pandemi virus corona. Dimana pada akhirnya mereka berhasil meyakinkan para pemainnya untuk kembali bermain dengan kontrak baru.

“Malah mereka sempat bicara seandainya bisa untuk tidak ikut bermain, mereka memilih tidak ikut. Tetapi tidak begitu. Kami ini keluarga, sehingga tetap membela Barito. Ini untuk kebanggaan Banua, dan mereka juga profesional karena ada kontrak yang dipenuhi,” beber Hasnuryadi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602905402178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?