Persija Belum Capai Kata Sepakat dengan Mantan Pemain Juventus


  •    Robert
  •    27/09/20 - 07:00
  •    1.007

Marco Motta - Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)
Marco Motta - Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta masih terus berusaha untuk meyakinkan Marco Motta untuk menerima kontrak baru jelang bergulisnya kembali Liga 1 musim 2020 bulan Oktober mendatang.

Sejauh ini Persija sudah mengamankan renegosiasi kontrak dengan tiga pemain asing lainnya, seperti Marko Simic, Rohit Chand dan juga Marc Klok. Bahkan ketiganya sudah berada di Jakarta dan berlatih dengan tim.

Baca Juga :


Praktis hanya Motta yang belum kembali ke Indonesia dan presiden Persija Mohamad Prapanca mengakui kedua pihak belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru.

"Terkait Marco Motta, ini kami sedang renegosiasi ulang. Sampai hari ini pihak manajemen dengan pihak Marco Motta masih renegosiasi," kata presiden Persija Mohamad Prapanca dikutip akun Youtube Persija.

"Ya kami berharap Motta menerima keadaan. Sampai saat ini belum ada keputusan," pria kelahiran Jakarta tersebut menambahkan. halaman 2 dari 3
Berdasarkan SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, klub diizinkan melakukan negosiasi ulang kontrak para pemain, staf pelatih, ofisial dengan kisaran 50 persen untuk musim ini.

Baca Juga :


Keputusan tersebut diberikan untuk meringankan keuangan klub yang sedang mengalami krisis akibat pandemi virus corona.

"Kami melakukan renegosiasi, dengan standar yang ditentukan oleh federasi. Bukan asal-asalan klub. Kami yakin sekali manajemen melakukan yang terbaik untuk klub sendiri," ujarnya.

Persija sendiri memilih bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul untuk markas mereka di Liga 1 musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602900601559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?