Mantan Barcelona dan Chelsea Ini yakin Bakal Bawa AS Roma Raih Gelar Juara


  •    Dwi Anggoro
  •    27/09/20 - 08:00
  •    753

Pedro
GOAL

Pemain anyar AS Roma, Pedro menyatakan dirinya akan membawa tim barunya ini meraih gelar juara.

Pedro yang resmi memperkuat Roma dari Chelsea selama karirnya telah mengoleksi 29 trofi. Ia pun siap membawa mentalitas juara ke Roma.

"Jika Anda hanya mengincar tempat keempat, Anda akan berakhir di urutan ketujuh," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya selalu ingin menang, bahkan saya marah jika kalah dalam latihan. Saya pikir kami bisa finis ketiga atau keempat dan maju di kejuaraan. Kita harus percaya, meskipun itu tidak akan mudah," lanjutnya.

Baca Juga :


“Salah satu alasan saya memilih Roma adalah kehadiran pemain-pemain seperti Micki (Mkhitaryan) dan Edin (Dzeko). Mereka adalah pemain top, kami ingin kembali ke Liga Champions dan terus berkembang," tambahnya.

“Kami tahu Dzeko adalah kapten kami, kami tahu betapa pentingnya dia di ruang ganti. Dia memiliki kemampuan luar biasa dan membawa beban yang sangat besar bagi kami. Kami senang Edin tinggal bersama kami dan saya sangat senang. Saya berharap dia bermain pada hari Minggu dan memperlihatkan permainan yang hebat," ujarnya.

“Target minimum kami musim ini adalah finis di tiga atau empat besar. Kami memiliki skuat untuk dapat melakukannya, tapi itu seharusnya bukan hanya menjadi tujuan saya saja. Itu juga jadi tujuan seluruh pemain,” pungkasnya. halaman 2 dari 2


Vennard Hutabarat, Legendanya Futsal Indonesia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1601639459452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?