Aksi Comeback Chelsea Warnai Drama Enam Gol di Markas WBA


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/09/20 - 01:37
  •    1.094

Hudson-Odoi dan Tammy Abraham setelah membobol gawang WBA
Hudson-Odoi dan Tammy Abraham setelah membobol gawang WBA (instagram/@ChelseaFC)

Chelsea akhirnya terhindar dari kekalahan memalukan atas tim juru kunci, West Bromwich Albion setelah bermain imbang 3-3 dalam laga yang berlangsung di The Hawthorns Stadium hari Minggu (27/9) dini hari waktu Indonesia. Di laga ini Chelsea sempat tertinggal tiga gol di babak pertama. 

Tuan rumah WBA langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Baru empat menit laga berjalan, WBA sukses mencetak gol lewat tendangan keras kaki kiri Callum Robinson yang membobol gawang Willy Caballero. Skor 1-0 untuk keunggulan WBA.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Chelsea berusaha membalas. Dua peluang emas didapat pada menit 9 dan 12 lewat sepakan Kai Havertz dan Tammy Abraham, namun masih belum membuahkan hasil.

Baca Juga :


Pada menit 15 The Blues hampir menyamakan kedudukan. Berawal dari pergerakan Mason Mount di sisi kanan yang melepaskan umpan di dalam kotak penalti dan disambut tendangan kaki kanan Timo Werner, hanya saja bola hanya membentur mistar gawang.

Memasuki menit 25 WBA sukses memperbesar keunggulan. Kembali Callum Robinson yang mencetak gol. Memanfaatkan blunder yang dilakukan Thiago Silva, tendangan kaki kanannya sukses membobol gawang Caballero untuk kedua kalinya. WBA unggul 2-0.

Kejutan WBA berlanjut tiga menit berselang setelah pemain belakang mereka, Kyle Bartley sukses mencetak gol ketiga WBA di laga ini. Berawal dari skema sepak pojok, sontekan kaki kanannya sukses membuat Caballero memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya. WBA semakin menjauh 3-0.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah WBA tetap bertahan.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Chelsea bermain dengan sangat ofensif. Hasilnya pada menit 55 The Blues sukses memperkecil ketertinggalan lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang dilepaskan Mason Mount. Skor 1-3 Chelsea masih tertinggal.

Harapan Chelsea untuk terhindar dari kekalahan semakin terbuka setelah pemain pengganti, Callum Hudson-Odoi berhasil membobol gawang WBA memanfaatkan kerja sama dengan Kai Havertz. Skor 2-3 Chelsea masih tertinggal.

Baca Juga :


Kemenangan tuan rumah yang sudah didepan mata akhirnya sirna pada menit injury time setelah Chelsea berhasil mencetak gol ketika melalui sontekan Tammy Abraham yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Mason Mount. Skor kembali berubah menjadi 3-3.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 3-3 tidak berubah sekaligus mengakhiri drama enam gol di laga ini. 

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  27/09/20 - 09:53






Video Trending



Berita Terkait


1603623602121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?