Sepekan Jelang Lawan Arema FC, Persija Dapat Tambahan Amunisi


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/09/20 - 09:00
  •    2.147

Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta
Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Satu pekan jelang laga melawan Arema FC pada pekan keempat extraordinary Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10/2020), Persija mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya Rohit Chand. Gelandang asal Nepal tersebut sudah nampak dalam sesi latihan tim ibu kota di Sawangan, Depok, Sabtu (26/9/2020).

Rohit sebetulnya sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (23/9/2020).

Namun, pemain terbaik Liga 1 2018 itu tidak dapat langsung bergabung dengan tim karena harus melaksanakan karantina mandiri terlebih dulu selama tiga hari.

Kembali ke lapangan setelah hampir enam bulan hanya berlatih mandiri, Rohit mengaku senang.

Baca Juga :


Rohit telat bergabung dengan tim karena terbentur aturan lockdown yang diberlakukan di negaranya, Nepal.

Sebelumnya, ia memilih pulang setelah kompetisi sempat dihentikan sementara waktu sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

Ia akan berupaya untuk mengejar ketertinggalan kondisinya dibanding rekan-rekannya yang sudah berlatih lebih dari satu bulan.

"Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah, namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” kata Rohit.

Baca Juga :


Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman senang dengan kembali bergabungnya Rohit.

Dengan keberadaan Rohit dipastikan akan memperkuat lini tengah Persija yang juga diperkuat sejumlah pemain mumpuni seperti Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Sandi Sute.

"Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan,” tutur Sudirman.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603707001829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?