Rohit Telah Kembali, Sandi Sute Justru Cedera Parah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/09/20 - 10:30
  •    572

Rohit Chand, telah kembali ke Jakarta.
Rohit Chand, telah kembali ke Jakarta. (Persija.id)

Pelatih Persija, Sudirman, seharusnya bisa bernafas lega karena gelandang asing andalannya, Rohit Chand telah merapat. Tapi, faktanya tak seperti itu.

Rohit memang telah tiba di Jakarta. Kondisi fisiknya pun prima karena Rohit mengaku masih rutin latihan mandiri di sana.

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” ujar Rohit di laman resmi Liga 1.

Baca Juga :


Namun di momen Rohit kembali, Sudirman harus kehilangan pemainnya yang lain, yaitu Sandi Sute. Gelandang bertahan itu bakal absen laga karena cedera parah yang membutuhkan banyak waktu untuk pemulihan.

Dokter Persija, dr Donny Kurniawan SpKO, menyatakan bahwa Sandi Sute mengalami cedera fraktur tulang rusuk. Sute dipasitikan akan absen di beberapa laga awal Persija pada Liga 1 2020.

“Sute akan mengikuti proses pemulihan secara intensif dengan tim medis Persija selama enam pekan, sebelum kembali merumput,” ujarnya Donny melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626085801519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?