Dramatis! Dua Gol di Lima Menit Akhir Bawa Inter Kalahkan Fiorentina 4-3


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/09/20 - 04:03
  •    5.026

Romelu Lukaku (kanan) dibayang-bayangi Martin Caceres
Romelu Lukaku (kanan) dibayang-bayangi Martin Caceres (Twitter/@Inter)

Inter Milan sukses mengawali kiprah mereka di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini dengan kemenangan dramatis atas tamunya Fiorentina dengan skor 4-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza hari Minggu (27/9) dini hari waktu Indonesia. 

Tim tamu Fiorentina secara mengejutkan langsung berhasil unggul saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol Christian Kouame. Menerima umpan Bonaventura, Kouame dengan mudah menceploskan bola ke gawang Inter. Fiorentina unggul 1-0.

Baca Juga :


Inter Milan sebenarnya mendapat peluang emas setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit 19 akibat pelanggaran yang dilakukan Martin Caceres terhadap Lautaro Martinez, namun wasit menganulir keputusannya setelah melihat rekaman VAR.

Inter Milan pun terus melakukan tekanan ke pertahanan Fiorentina. Dominasi I Nerazzurri terlihat dalam statistik penguasaan bola dimana skuad Antonio Conte tersebut menguasai hingga 65%. 

Terus menekan, Inter akhirnya berhasil mencetak gol balasan pada menit 45 lewat aksi Lautaro Martinez. Menerima sodoran umpan Nicolo Barella, penyerang Argentina tersebut melepaskan tendangan kaki kanan yang jauh dari jangkauan kiper Fiorentina. Skor imbang 1-1.

Namun hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, dominasi Inter Milan tetap terlihat. Gol untuk langsung tercipta saat paruh kedua baru berjalan tujuh menit lewat gol bunuh diri pemain belakang Fiorentina, Federico Cecherini yang salah mengantisipasi tendangan Lautaro Martinez. Inter kali ini unggul 2-1.

Keunggulan Inter hanya berlangsung lima menit setelah Fiorentina mampu membalas lewat gol Gaetano Castrovilli. Menerima umpan Frank Ribery, tendangan kaki kiri Castrovilli sukses membobol gawang Inter. Skor kembali imbang 2-2.

Baca Juga :


Frank Ribery kembali menunjukkan kelasnya setelah umpan terukurnya pada menit 64 memudahkan Federico Chiesa membobol gawang Samir Handanovic untuk yang ketiga kalinya di laga ini. Fiorentina kini yang kembali unggul 3-2.

Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 87 lewat gol Romelu Lukaku. Menerima umpan Achraf Hakim dari sisi kanan, Lukaku dengan tenang menceploskan bola ke gawang Fiorentina. Skor kembali imbang 3-3.

Inter pun akhirnya kembali sukses berbalik unggul pada menit 89 lewat gol Danilo D'Ambrosio yang menanduk bola hasil umpan matang Alexis Sanchez. Skor berubah 4-3 untuk I Nerazzurri.

Gol D'Ambrosio tersebut nyatanya menjadi gol terakhir di laga ini dan Inter pun sukses meraih kemenangan 4-3 atas Fiorentina. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  27/09/20 - 09:58






Video Trending



Berita Terkait


1602907203001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?