Peluang Lawan Digagalkan Tiang Gawang, Ole: Untung Enggak Ada Mourinho di Sini


  •    Rissalah Maulana
  •    27/09/20 - 08:10
  •    1.126

ole gunnar solkjaer (uefa)
foto: bhafc

Manchester United harus menunggu hingga menit ke-100 untuk memastikan kemenangan atas Brighton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (26/9).

Kejar-kejaran gol hingga Brighton menyamakan kedudukan di menit 94 lewat Solly March, MU mengunci kemenangan setelah handsball Neal Maupay di kotak penalti di menit 96 yang harus ditegaskan oleh VAR.

Eksekusi Bruno Fernandes di menit 100 akhirnya mengunci kemenangan 3-2.

Baca Juga :


Ada statistik menarik lainnya di mana Brighton beberapa kali mengalami kesialan. Data statistik yang dihimpun Opta menyebut peluang Brighton empat kali digagalkan tiang gawang. Angka terbanyak semenjak Opta mulai mengoleksi statistik dari 2003.

Atas hal ini, sambil bercanda, Ole menyinggung Jose Mourinho, eks manajer MU yang saat ini menukangi Tottenham Hotspur.

"Kami lolos dengan satu gol. Mungkin kami pantas mendapatkan satu poin, kami tak pantas dapat lebih. Kami harus senang karena Jose tidak ada di sini untuk mengukur tiang gawang," ungkap Ole.
halaman 2 dari 3
Lelucon Ole ini merujuk pada keluhan Mou saat timnya menghadapi tim asal Makedonia Utara, Shkendija, Jumat lalu. Mou menyebut gawang tim tuan rumah terlalu pendek hingga membuang banyak peluang timnya.

Ole mengakui pertahanan skuatnya yang harus ditingkatkan mengingat serangan bertubi-tubi Brighton yang beruntung masih digagalkan tiang gawang.

"Kami harus cukup jujur untuk mengatakan mereka menciptakan peluang paling banyak. Mereka memiliki banyak tembakan, mereka memiliki peluang besar. Kami perlu banyak meningkatkan dalam minggu-minggu mendatang."

Ini merupakan kemenangan pertama MU di musim baru. Pada laga perdana minggu lalu, setan merah ditaklukan Crystal Palace. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1603785601997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?