Solskjaer Ungkap Alasan Kenapa Pogba Belum Main 90 Menit


  •    Robert
  •    27/09/20 - 12:30
  •    479

Paul Pogba - Manchester United (Star My)
Paul Pogba - Manchester United (Star My)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Paul Pogba masih belum fit sepenuhnya, tetapi ia terus mengharapkan sang gelandang Manchester United itu untuk menjadi lebih baik lagi musim ini, setelah kemenangan dramatis 3-2 di Brighton dan Hove Albion.

Pogba tidak menjalani pramusim penuh dengan United setelah dinyatakan positif terkena virus corona bulan lalu.

Gelandang Prancis itu tampil tidak efektif ketika Setan Merah kalah 3-1 di kandang melawan Crystal Palace dalam pertandingan pertama mereka musim Liga Premier akhir pekan lalu.

Pogba dikeluarkan pada pertengahan babak kedua dari kekalahan mengejutkan di Old Trafford dan juga ditarik setelah 65 menit pertandingan menegangkan melawan Brighton di Stadion Amex pada hari Sabtu.

Baca Juga :


Solskjaer membela mantan pemain Juventus itu, setelah Bruno Fernandes sukses membawa United meraih tiga poin dengan tambahan penalti 10 menit setelah pemeriksaan VAR yang terjadi setelah peluit akhir dibunyikan.

Solskjaer berkata tentang Pogba: "Dia melewatkan banyak pramusim karena penyakitnya. Dia tidak menjalani pertandingan internasional atau pertandingan persahabatan melawan Villa.

"Dua 65 menit yang dia miliki akan membantunya dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik."

Brighton memiliki usaha yang membentur tiang gawang lima kali pada laga itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603623602121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?