Segera Gabung Man City, Ruben Dias Mainkan Pertandingan Terakhir untuk Benfica


  •    Robert
  •    27/09/20 - 13:30
  •    1.554

Ruben Dias - Benfica (O bola)
Ruben Dias - Benfica (O bola)

Bek Benfica Ruben Dias tampaknya akan bergabung dengan Manchester City setelah pelatih raksasa Portugal Jorge Jesus mengonfirmasi kabar itu, usai kemenangan 2-0 atas Moreirense pada hari Sabtu.

Jesus mengatakan bahwa bek Portugal itu telah memainkan pertandingan terakhirnnya untuk Benfica dan hampir pasti gabung City.

Dias datang dari akademi Benfica dan telah menjadi pemain reguler di tim senior klub sejak musim 2017-18.

Baca Juga :


Saat itu ia dikabarkan telah dilacak oleh banyak klub terbesar di Eropa, termasuk Manchester United, namun tampaknya langkah selanjutnya akan membuatnya memakai jersey warna biru, bukan merah.

City dikatakan telah menawarkan 55 juta euro dan Nicolas Otamendi ke Benfica untuk Dias yang juga tampil reguler di level internasional bersama Portugal.

Dias mencetak gol pembuka dalam kemenangan hari Sabtu dan juga mengenakan ban kapten, sementara ia terlihat berbagi pelukan emosional dengan ikon Benfica Rui Costa dan anggota hierarki klub lainnya usai laga. halaman 2 dari 3
Jesus kemudian secara efektif mengkonfirmasi keluarnya Dias saat dia berbicara kepada media.

"Saya ingin memastikan, tapi itu hampir pasti merupakan pertandingan terakhir yang dia mainkan," kata Jesus kepada wartawan.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, terkadang segalanya berubah di detik terakhir, tapi saya pikir itu tidak akan terjadi. Dia adalah pemain yang kami mohon maaf karena harus pergi. Dia pemain hebat.

Baca Juga :


"Tapi saya juga memiliki beberapa kesalahan untuk kepergian, ini ada hubungannya dengan tersingkirnya kami di kualifikasi Liga Champions dan ada hal-hal yang harus diseimbangkan.

"Dia satu-satunya pemain yang memiliki nilai pasar tinggi. Dia sudah menjadi pemain bagus dan akan jadi pemain hebat." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603761002153

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?