PSM Makassar Ditinggal Bek Asal Lebanon, Wiljan Pluim Kembali


  •    Robert
  •    27/09/20 - 13:10
  •    2.307

PSM Makassar Twitter
PSM Makassar Twitter

PSM Makassar harus melepas salah satu pemain asingnya jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020 pada bulan Oktober mendatang.

Sosok pemain asing itu adalah bek asal Lebanon, Hussein El Dor. Ia sepakat bergabung dengan klub di negaranya, Al Ansar SC. Kepindahan Hussein belum dikonfirmasi oleh manajemen PSM.

Ia didatangkan dari klub Malaysia, Perak FA dan selalu menjadi pilihan utama Bojan Hodak di lini pertahanan PSM.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Al Ansar Sc 🇱🇧 (@al_ansar_sc) pada


Pemain dengan tinggi 190 cm ini, sudah tampil dalam delapan laga resmi PSM, lima laga di AFC Cup (termasuk kualifikasi) dan tiga laga di Liga 1.

Baca Juga :


Beberapa waktu lalu Hussein mengaku nyaris menjadi korban ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020). Ia mengaku saat kejadian berada di dekat lokasi.

Seperti diketahui, akibat ledakan tersebut, lebih dari 100 orang dilaporkan meninggal dunia. Sementara korban luka-luka mencapai 4.000 orang.

Walau begitu Eldor menjelaskan kondisinya saat ini baik-baik saja. Begitu juga dengan keluarganya yang tinggal di dekat lokasi kejadian. halaman 2 dari 3
Sementara itu kabar baik datang dari Wiljan Pluim yang sudah berada di Makassar sejak 26 September lalu, usai sebelumnya memilih kembali ke Belanda sejak Liga 1 ditangguhkan.

Sempat beredar kabar bahwa Pluim akan meninggalkan PSM untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Namun kabar itu terbantahkan dengan kehadiran pemain asal Belanda itu di Makassar.

Baca Juga :


Sementara itu ada perubahan jadwal di pekan keempat Liga 1. Laga PSM Makassar yang awalnya bakal menantang Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 4 Oktober mendatang turut mengalami perubahan.

Di tanggal yang sama lawan PSM berganti yakni Persib Bandung dan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602903602101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?