Tanggapi Perubahan Jadwal, Bek Bali United Siap Kerja Keras Hadapi Mantan Klub


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/09/20 - 16:00
  •    487

Haudi Abdillah
Haudi Abdillah (Baliutd.com)

Bek Bali United, Haudi Abdillah angkat bicara mengenai perubahan jadwal yang terjadi jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pekan depan. Bali United sendiri awalnya akan menghadapi Persikabo pada hari Minggu (4/10). 

Dengan adanya perubahan jadwal, tim Serdadu Tridatu akan bermain menghadapi PSIS Semarang pada hari Jumat (2/10) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Seperti yang diketahui sebelumnya, juara bertahan Liga 1 ini memilih Stadion Sultan Agung sebagai markas mereka di kompetisi tahun ini. 

Baca Juga :


Haudi mengakui bila perubahan jadwal sedikit berpengaruh pada kesiapannya secara pribadi, terlebih lawan yang dihadapi juga berbeda dibandingkan jadwal sebelumnya. 

"Saya akui memang secara persiapan pasti berpengaruh karena perubahan jadwal ini. Apalagi lawan yang dihadapi yang berubah. Tapi kami masih punya waktu yang cukup untuk persiapan menghadapi pertandingan pertama nanti," kata Haudi kepada Bolalob

halaman 2 dari 3
Calon lawan Bali United di laga nanti, PSIS Semarang memang tidak asing dimata seorang Haudi Abdillah. Ia memang pernah memperkuat tim Mahesa Jenar beberapa tahun, bahkan ia juga sempat menjadi kapten tim di skuad PSIS. 

Haudi pun sedikit berkomentar tentang kekuatan mantan klubnya tersebut. Ia melihat PSIS yang sekarang banyak bermaterikan pemain-pemain muda yang punya semangat tinggi. 

"PSIS yang sekarang mayoritas pemainnya masih muda dan juga ditambah beberapa pemain yang punya pengalaman. Saya pikir mereka pasti tim yang punya semangat dan motivasi tinggi," ujar Haudi. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Haudi juga memberikan penilaiannya terhadap penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Sebagai pemain belakang, Haudi memang besar kemungkinan akan sering berhadapan secara langsung dengan Hari Nur. 

"Dia (Hari Nur) adalah pemain yang punya pengalaman. Sebagai pemain depan dia juga cerdik memanfaatkan peluang. Tapi saya rasa di tim PSIS bukan cuma Hari Nur, tapi semua pemain harus kami waspadai agar bisa mendapat tiga poin," tutup Haudi. 
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606138527410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?