Sergio Farias Berpeluang Kembali ke Persija pada Musim Depan


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/09/20 - 15:00
  •    804

Sergio Farias berpeluang kembali ke Persija Jakarta di kompetisi musim depan
Sergio Farias berpeluang kembali ke Persija Jakarta di kompetisi musim depan. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Manajemen Persija membuka kesempatan untuk kembali mempekerjakan Sergio Farias di musim yang akan datang. Sebelumnya, Farias memutuskan mundur dari Persija karena faktor keluarga.

Juru taktik asal Brasil tersebut memilih tidak melanjutkan kontraknya di Persija karena anaknya terpapar virus corona.

Selain sang anak, istri dari Farias juga dinyatakan positif dengan status OTG atau orang tanpa gejala.

Dengan kondisi seperti itu, Farias dinilai sulit untuk melanjutkan pekerjaannya di Persija karena fokus dan konsentrasinya dipastikan terpecah.

Baca Juga :


"Tentunya kita berusaha yang terbaik. Kemarin kita memang sudah mengirim surat ke Farias, dan Farias kembali. Dia sudah datang ke Jakarta dan saya berdiskusi banyak hal dengannya. Saat itu dia waktu sampai Jakarta tidak menyangka anaknya kena Covid-19, istrinya OTG, dan sepupu atau keponakannya meninggal," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Kalau saya jadi Farias, mungkin saya akan melakukan hal yang sama. Karena bagaimana pun, kecintaan kita terhadap pekerjaan, terhadap hobi, keluarga nomor satu. Keputusan yang kita sesalkan saat itu, tapi harus dukung dan doakan agar keluarga Farias bisa segera kembali sehat sehingga Farias memutuskan kembali," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :


Panca -sapaan karib Prapanca- mengatakan, apabila kondisi sudah membaik, bahkan pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi, tidak menutup kemungkinan Farias akan kembali ke Persija.

"Terakhir pesan dia ke saya, bahwa Farias cinta Persija. Dia senang ada di Jakarta, di tengah-tengah klub dan para suporter, The Jak. Dia merasa seperti hidup di negaranya sendiri. Apabila diperlukan Persija, dia siap kembali di musim yang akan datang," tutur Panca.

Meski belum lama menangani Persija, statistik Farias sudah cukup baik.

Ia berhasil membawa Persija ke Final Piala Gubernur Jatim 2020, lalu meraih kemenangan atas Geylang International dalam uji coba internasional, dan mempersembahkan 4 poin dari dua laga awal tim Ibu Kota di Liga 1 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603076402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?