Dua Kali Kalah dari Arsenal, Kloop Minta Liverpool Balas Dendam


  •    Robert
  •    27/09/20 - 17:00
  •    1.799

Arsenal vs Liverpool di Liga Premier Inggris musim 2019/20 (AFP)
Arsenal vs Liverpool di Liga Premier Inggris musim 2019/20 (AFP)

Liverpool berhasil memenangkan gelar Liga Premier dengan keunggulan 18 poin musim lalu, namun Arsenal adalah salah satu dari sedikit tim yang bisa mengalahkan The Reds musim lalu.

Pada bulan Juli, The Gunners menang 2-1 di Emirates, yang merupakan kekalahan liga ketiga Liverpool musim lalu. Arsenal kemudian berada di atas angin lagi ketika kedua klub bertemu lagi di Community Shield di Wembley pada bulan September.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya sedang mencari balas dendam pada Arsenal ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Senin (28/9) malam live di MOLA TV.

"Kami ingin membalas," Klopp menjelaskan kepada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu di Anfield.

Baca Juga :


"Izinkan saya mengatakannya seperti ini - itulah situasi yang kita hadapi dan ini bisa menjadi situasi yang lebih baik tergantung pada bagaimana kita menggunakannya. Hasil memberikan keyakinan, tetapi analisis tersedia sehingga Anda dapat menilai pertandingan dengan cara yang benar."

“Ini tidak seperti Arsenal menghancurkan kami dan kami sama sekali tidak memiliki peluang, jadi mereka tahu ini pertandingan yang berbeda dan kami tahu ini permainan yang berbeda. Jadi hasil terakhir, dalam hal ini belum lama ini, itu hanya satu informasi dan bukan satu-satunya informasi."

Liverpool telah menunjukkan performa yang bagus musim ini saat mereka memulai musim Liga Premier dengan kemenangan beruntun dan kemenangan 7-2 di Piala Carabao. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603225337803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?