Harapan Shin Tae-yong kepada Witan Sulaeman dkk. di Laga Vs Dinamo Zagreb


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/09/20 - 18:30
  •    24.230

Timas U-19 bakal menghadapi Dinamo Zagreb.
Timas U-19 bakal menghadapi Dinamo Zagreb. (PSSI)

Setelah menjajal kekuatan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1, 1-1), dan Bosnia Herzegovina (0-1), timnas U-19 bakal mendapat tantangan dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Duel terseut bakal tersaji di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020).

Pelatih Shin Tae-yong mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawannya itu, terutama soal postur. Namun, kali ini juru taktik asal Korea Selatan tersebut lebih percaya diri dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga :


"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Ia pun ingin Witan Sulaeman dkk. terus menunjukkan daya juang yang tak kenal lelah dalam uji coba terakhir mereka di Kroasia tersebut.

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602991801911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?