Barcelona Segera Resmikan Transfer Sergino Dest


  •    Robert
  •    27/09/20 - 19:10
  •    1.252

Sergino Dest - Ajax (ESPN)
Sergino Dest - Ajax (ESPN)

Barcelona terus melakukan perubahan pada skuad mereka musim panas ini. Pemain veteran seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Luis Suarez telah meninggalkan klub. Pemain muda seperti Pedri dan Francisco Trincao akan menggantikan mereka.

Nelson Semedo selalu menjadi topik kontroversial di kalangan penggemar Barca, tetapi klub telah memutuskan untuk menjualnya ke Wolverhampton.

Baca Juga :


Untuk menggantikannya, Barca dikabarkan akan merekrut salah satu bek muda terbaik di Eropa, Sergino Dest dari Ajax.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Barcelona telah menyetujui kesepakatan senilai 22 juta pounds ditambah beberapa klausul, dengan Dest akan menandatangani kontrak hingga Juni 2025.

Dest lahir di Belanda namun ia memiliki darah Amerika Serikat dari sang ayah, dimana ia membela negeri Paman Sam di kancah internasional sejak tahun 2019 lalu. halaman 2 dari 3
Ia akan menjadi pemain Amerika pertama yang bermain untuk Blaugrana. Sebelumnya Dest juga dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Dest bermain untuk akademi Almere City FC hingga 2012, dan pindah ke akademi Ajax. Setelah melejit di akademi, ia melakukan debut untuk Jong Ajax pada 15 Oktober 2018.

Baca Juga :


Pada 27 Juli 2019, Dest melakoni debutnya bersama tim utama Ajax dalam laga resmi. Sejauh ini ia sudah memainkan total 38 pertandingan untuk tim utama Ajax.

Ia dikabarkan meminta untuk tidak dimainkan ketika Ajax mengalahkan Vitesse 2-1 dalam lanjutan Liga Belanda, Sabtu lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603847401876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?