Alasan Haaland Tidak Mau Main di Klub Milik Grup Red Bull


  •    Robert
  •    28/09/20 - 06:30
  •    4.564

Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)

Biasanya pemain terbaik di klub Austria, RB Salzburg akan melanjutkan karinya di Bundesliga bersama dengan RB Leipzig. Maklum saja keduanya sama-sama berada dalam naungan grup Red Bull.

Namun tidak dengan Erling Haaland yang memilih bergabung dengan Borussia Dortmund ketimbang beralih ke Leipzig.

Menurut mantan direktur olahraga klub Ralf Rangnick, alasan Haaland tidak menerima tawaran Leipzig adalah karena tidak adanya jaminan menit bermain yang reguler.

Baca Juga :


Striker Norwegia itu telah menjadi sensasi di Dortmund, mencetak 18 gol di semua kompetisi sejak bergabung dari Salzburg pada Januari.

"Dari semua yang saya ketahui tentang dia dan ayahnya, alasan utamanya adalah bahwa Dortmund bisa menjamin dia mendapat tempat reguler," kata Rangnick kepada MDR.

"Itu tidak terlalu sulit karena selain [Paco] Alcacer mereka tidak memiliki striker sentral. Alcacer berukuran setengah dari Haaland dan hanya setengah lebih cepat dan dua kali lebih sering cedera." halaman 2 dari 3
Pemain seperti Naby Keita dan Dayot Upamecano telah pindah dari Salzburg ke Leipzig dan Rangnick kecewa karena kehilangan pemain dengan kualitas seperti Haaland.

"Sungguh memalukan bagi Leipzig, itu akan menjadi pertandingan yang sempurna bagi kami, tim kami dan gaya permainan kami," tambah Rangnick.

Baca Juga :


Leipzig sekarang memiliki striker Norwegia dalam bentuk Alexander Sorloth, yang gagal tampil di Liga Premier bersama Crystal Palace tetapi menjadi bintang pinjaman untuk Trabzonspor di Turki.

"Mungkin dengan Alexander Sorloth, seorang Haaland dua akan datang ke RB Leipzig," kata Rangnick. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618574402971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?