Debut Luis Suarez Langsung Cetak Dua Gol untuk Atletico Madrid


  •    Robert
  •    27/09/20 - 23:18
  •    9.342

Luis Suarez - Atletico Madrid (Atletico Madrid)
Luis Suarez - Atletico Madrid (Atletico Madrid)

Luis Suarez memainkan laga perdananya bersama dengan Atletico Madrid musim ini dengan mencetak dua gol dalam kemenangan besar klubnya 6-1 atas Granada di lanjutan LaLiga.

Bermain di Stadion Metropolitano, Suarez memulai laga dengan berada di bangku cadangan dan baru masuk di menit ke-71 untuk menggantikan Diego Costa.

Ia mencetak gol di menit ke-85, usai sebelumnya memberikan assist kepada Marcos Llorente untuk membawa Atletico unggul 4-0. Dirinya menggandakan golnya menjadi dua dalam debutnya di penghujung laga.

Baca Juga :


Sebelumnya Diego Costa, Angel Correa dan Joao Felix semuanya mencetak gol untuk tuan rumah. Satu gol Granada dicetak oleh Jorge Molina di menit ke-87.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Diego Simeone berada di posisi sembilan dengan raihan 3 poin, karena mereka baru satu kali bermain.

Suarez sendiri didatangkan dari Barcelona pada tengah pekan kemarin, usai dirinya tak masuk dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman. Pemain asal Uruguay itu mendapat kontrak dua tahun bersama Atletico.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603756801880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?