Lionel Messi Cetak Gol Perdana Musim Baru, Barca Taklukan Villarreal


  •    Rissalah Maulana
  •    28/09/20 - 06:54
  •    1.114

barcelona
foto: barcelona

Barcelona sukses menjalani debut di musim baru La Liga Spanyol dengan kemenangan atas Villarreal pada pekan ketiga La Liga di Camp Nou, Senin (28/9) dinihari.

Sejak menit awal Barcelona sudah tampil ngotot dan beberapa kali menjelajah beberapa sektor pertahanan Villarreal. Hasilnya Ansu Fati, anak muda potensial berumur 17 tahun, memanfaatkan umpan Jordi Alba dengan baik untuk mencetak gol di menit 15.

Hanya butuh waktu empat menit untuk Ansu Fati mencetak gol keduanya. Kali ini serangan balik cepat dan umpan Philippe Coutinho dimanfaatkan dengan baik.

Ansu Fati kembali menjadi aktor dibalik terciptanya gol ketiga Barca. Aksinya di sisi kanan pertahanan Villarreal membuat Mario Gaspar Pérez harus menghadangnya. Sayang hadangan tersebut berbuah penalti.

Baca Juga :


Lionel Messi sang kapten yang mengeksekusi bola di menit 35, sukses menambah gol untuk Blaugrana. Gol perdananya di musim baru La Liga, yang mungkin akan jadi kiprah terakhirnya di kompetisi ini.

10 menit berselang, Messi kembali membantu gol keempat Barca. Umpannya salah diantisipasi bek Villarreal, Pau Torres, yang masuk ke gawang sendiri.

Di babak kedua, skuat asuhan Ronald Koeman tak mengendurkan serangan. Kiper Sergio Asenjo sampai harus jatuh bangun dua kali kala menghadapi dua sepakan kaki kiri dari Trincao dan Messi.

Tim kapal selam kuning punya peluang lewat placing Manu Trigueros, namun Neto sukses menepis bola. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Di laga selanjutnya pada Jumat (2/10) Barca akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603153802210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?