Takut Didenda, Mourinho Tolak Komentar Setelah Dirugikan VAR: Saya Tak Mau Sumbang Uang ke FA


  •    Rissalah Maulana
  •    28/09/20 - 10:00
  •    1.484

jose mourinho
foto: tottenham hotspur

Jose Mourinho terlihat kecewa setelah timnya gagal meraih kemenangan kala Tottenham Hotspur ditahan imbang Newcastle United pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (27/9).

Spurs sukses mencetak gol di menit 25 lewat sepakan Lucas Moura. Namun di menit akhir, bola sundulan Andy Carroll mengenai tangan pemain Spurs. VAR menangkap momen ini hingga akhirnya sepakan penalti Callum Wilson sukses menyamakan kedudukan.

Mourinho sendiri menolak berkomentar saat ditanyai Sky Sports usai laga tentang insiden tersebut.

Baca Juga :


"Saya tak ada komentar. Saya hanya berpikir tentang performa tim saya. Performa yang sangat bagus. Babak pertama luar biasa. Harusnya bisa cetak tiga atau empat gol," unkgpanya.

"Di babak kedua kita berusaha bertahan menjauhkan lawan dari kotak penalti. Pertahanan kami spesial. Tapi sayangnya kami berada di situasi di mana kami kehilangan poin. Tapi saya tidak mau berkomentar tentang hal itu," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Kemudian reporter kembali menanyakan hal yang sama dengan kalimat yang berbeda mengenai kinerja VAR menangkap handball tersebut.
halaman 2 dari 3
"Itu selama pertandingan dan pertandingan sudah usai. Saya tidak mau berkomentar."

Lantas dengan kalimat menyindir, Mourinho enggak berkomentar untuk mencegah denda dari FA dan membuat dia harus mengeluarkan kocek untuk membayar hukuman tersebut.

"Jika saya ingin memberikan sejumlah uang, saya akan memberikannya ke badan amal. Saya tidak ingin memberikannya kepada FA, jadi saya memilih untuk tidak berkomentar," lanjutnya.

Hasil ini membuat Spurs harus puas bertengger di peringkat ketujuh untuk sementara dengan masing-masing membukukan hasil seri, kalah hingga menang.

Di laga selanjutnya the lily whites akan menghadapi Manchester United. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1603512002469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?