Suarez dan Messi Cetak Gol Perdana Musim Baru di Tim yang Berbeda


  •    Rissalah Maulana
  •    28/09/20 - 10:30
  •    580

lionel messi
foto: luis suarez dan Messi

Dua sahabat karib yang sempat enam tahun memberikan Barcelona trofi domestik hingga Eropa akhirnya berpisah.

Luis Suarez resmi jadi pemain Atletico Madrid pada Kamis (24/9) lalu, meninggalkan sahabat terdekatnya, Lionel Messi yang tak bisa hengkang karena konflik administrasi dengan Barcelona. Kata perpisahan emosional dilontarkan Messi dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu untuk kepergian Suarez.

Kemudian di hari yang sama pada Minggu (27/9) waktu Spanyol, keduanya memainkan laga debut di Liga Spanyol musim 2020-21.

Baca Juga :


Kiprah Suarez langsung mencuri perhatian. Tampil sebagai pemain pengganti di menit 70, dia langsung mencetak satu asis dan dua gol.

"Saya senang untuk debut saya dan lebih dari senang mendapatkan tiga poin dan memulai LaLiga dengan baik. Setiap kali Anda melakukan debut dan membantu tim, dalam hal ini dengan gol, tentu saja bahagia," ungkap Suarez.

"Saya datang ke klub yang telah memberi saya sambutan yang spektakuler, itu terlihat dalam atmosfer dan Anda mendapatkan kesan yang baik sejak awal dan itu terlihat di lapangan."
halaman 2 dari 2
Sementara beberapa jam setelahnya giliran Messi yang mencatatkan gol perdana musim baru lewat kotak penalti. Tak ada komentar, hanya terlihat senyumnya yang kembali merekah setelah bulan-bulan yang buruk di dalam maupun di luar lapangan sebelumnya.

Messi hanya mengunggah foto di akun instagramnya selama laga tersebut tanpa caption.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on



Keduanya berpotensi bertemu sebagai lawan pada 22 November mendatang saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.


Ikrima Mau Belajar Merantau Keluar Jakarta! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1603341001805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?