Setelah Kebobolan Lima Gol Oleh Leicester, Man City Buru-buru Resmikan Ruben Dias


  •    Rissalah Maulana
  •    28/09/20 - 14:00
  •    1.145

ruben dias
foto: sl benfica

Darurat lini pertahanan Manchester City terlihat kala mereka takluk oleh Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kebobolan lima gol jadi bukti rapuhnya pertahanan City setelah ditinggal Vincent Kompany.

City tak punya bek berkaki kanan yang kuat setelah ditinggal Kompany. Dari lima gol Leicester, dua di antaranya terjadi lewat aksi pemain the Foxes menyisir sisi kanan pertahanan the Cityzens.

Setelah kalah, City buru-buru meresmikan perekrutan Ruben Dias, bek Benfica. Dilansir beberapa media di Inggris, Ruben Dias resmi menjadi pemain City, beberapa jam setelah dikalahkan Leicester.

Baca Juga :


Surat perpindahan Dias ke Man City dari Benfica tersebar di sosial media.





Dilansir Sports Illustrated, Benfica telah mengkonfirmasi penjualan Ruben Dias ke Manchester City dengan biaya awal € 68 juta (£ 61,9 juta), dengan tambahan € 3,6 juta (£ 3,3 juta) yang merupakan bonus performa. Beberapa sumber menyebutkan bahwa bek tengah Portugal itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stadion Etihad hingga Juni 2025.

Juga dikonfirmasi oleh Benfica bahwa Nicolas Otamendi akan menuju ke Benfica dalam kesepakatan terpisah dengan biaya € 15 juta (£ 13,7 juta), dan sumber memperkirakan bek Argentina itu menandatangani kontrak tiga tahun hingga Juni 2023.
halaman 2 dari 3
Pelukan Dias ke direktur olahraga Benfica, Rui Costa kala dirinya mencetak gol di laga melawan Moreinense sabtu lalu menjadi simbol perpisahan bek berusia 23 tahun tersebut.

"Saya cukup yakin itu adalah pertandingan terakhirnya (Rúben Dias), tetapi terkadang segalanya berubah pada detik terakhir dalam sepakbola. Saya tidak berpikir itu akan terjadi," kata Jorge Jesus, manajer Benfica, usai laga.

Baca Juga :


Jesus juga menyebut masalah finansial yang membuat Benfica harus melepas Dias.

"Ini juga berkaitan dengan tersingkir dari Liga Champions dan ada hal-hal yang perlu diseimbangkan (secara finansial) di level manajemen. Dia memiliki nilai pasar yang tinggi dan tentunya sudah menjadi pemain fantastis yang akan terus meningkat," ungkapnya.

Kabarnya City bakal mengumumkan Dias beberapa pada Senin atau Selasa awal pekan ini. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1603805402602

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?