Koeman Semringah dengan Penampilan Ansu Fati


  •    Robert
  •    28/09/20 - 11:10
  •    450

Ansu Fati - Barcelona (Livescore)
Ansu Fati - Barcelona (Livescore)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman sangat terkesean dengan apa yang ditunjukan oleh Ansu Fati dalam kemenangan 4-0 di laga pembukaan musim ini atas Villarreal.

Fati berada dalam performa luar biasa untuk Barca di Camp Nou saat Villarreal disingkirkan, mencetak dua gol bagus di babak pertama dalam periode lima menit, sebelum kemudian memenangkan penalti yang dikonversi oleh Lionel Messi.

Dengan masa depan Messi yang tampaknya tidak jelas, Fati telah disebut sebagai sosok masa depan Barca.

Baca Juga :


Walau Koeman terkesan dengan penampilan Fati, dia ingin mengingatkan pemain dan penggemar bahwa anak muda itu masih harus banyak belajar.

"Kami harus menyoroti permainan dan performa Ansu Fati," kata Koeman kepada wartawan. "Saya sedikit mengeluh minggu lalu tentang dia yang tidak memiliki level performa maksimal di pramusim.

"Dia baru berusia 17 tahun, dia akan memiliki masa depan yang bagus, tetapi dia harus meningkatkan banyak hal. Terkadang dia kurang konsentrasi."

"Salah satu kritik saya adalah dalam pertandingan persahabatan melawan Elche - dia tidak bagus. Hari ini dia. Intensitasnya melebar sangat besar, dia memainkan permainan yang bagus dan kami memanfaatkan kualitasnya." halaman 2 dari 3
Senada dengan sang pelatih, Sergio Busquets membuat catatan serupa dan menekankan perlunya kesabaran untuk Fati.

"Kami harus tenang dengannya, kami tahu potensi yang dimilikinya," katanya kepada Movistar. "Dia luar biasa untuk usianya, tapi kami tidak ingin terlalu jauh dari diri kami sendiri.

Baca Juga :


"Dia memiliki banyak rekan setim yang bisa terus dia pelajari sehingga plafonnya setinggi mungkin.

"Anda harus membiarkan dia memainkan sepak bolanya dan memanfaatkan fakta bahwa dia berada pada titik yang bagus."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603860002181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?