Proses Naturalisasi Bintang Persija Tertunda Akibat PSBB


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/09/20 - 13:30
  •    525

Proses naturalisasi bintang Persija Jakarta, Marc Klok, harus tertunda akibat aturan PSBB di DKI Jakarta
Proses naturalisasi bintang Persija Jakarta, Marc Klok, harus tertunda akibat aturan PSBB di DKI Jakarta. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Pemain Persija, Marc Klok harus bersabar untuk merampungkan proses naturalisasinya. Proses perpindahan kewarganegaraan Klok tertunda akibat pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku di DKI Jakarta.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan, proses naturalisasi Klok seharusnya bisa dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Terakhir, proses naturalisasi Klok sudah sampai berada di tangan DPR-RI.

Baca Juga :


"Pekan depan Klok seharusnya bertemu pihak berwenang. Namun karena PSBB, ditunda lagi," kata Panca, sapaan karib Mohamad Prapanca.

Panca menjelaskan, dalam aturan yang berlaku saat ini, proses pengambilan sumpah seseorang yang akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) masih harus digelar dalam pertemuan tatap muka.

"Karena kalau lewat Zoom, belum boleh jadi standar naturalisasi. Harus tatap muka," ujarnya.

Baca Juga :


Klok sendiri sudah mengajukan proses untuk menjadi WNI sejak pertengahan 2019, atau ketika dirinya masih memperkuat PSM Makassar.

Bila proses naturalisasi Klok telah rampung, pemain bernomor punggung 10 tersebut berpeluang untuk memperkuat Timnas Indonesia.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603076402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?