Pemain asal Brasil, Cairo Ruan Segera Gabung Arema FC


  •    Robert
  •    28/09/20 - 11:30
  •    745

Caio Ruan saat bermain untuk Botafogo (Scoopnest)
Caio Ruan saat bermain untuk Botafogo (Scoopnest)

Arema FC memanfaatkan bursa transfer Liga 1 yang dibuka lebih cepat yaitu 21 September-18 Oktober mendatang dengan merekrut pemain asing baru. Sebelumnya Singo Edan memang ditinggal sejumlah pemain asingnya, seperti Oh In Kyun dan juga Jonathan Bauman.

Sosok yang digadang-gadang akan bergabung dengan Arema FC adalah bek asal Brasil, Caio Ruan Lino de Freitas.

Caio Ruan berusia 25 tahun dan terlihat sudah berada di Surabaya bersama dengan bek Madura United, Jaimerson Da Silva.

“Ya benar, pihak Arema sudah menghubungi manajer saya. Kami bersepakat untuk kontrak hingga 2021. Saya pun datang ke Indonesia. Saat ini saya sudah berada di Surabaya, saya akan ke Malang pada Senin (28/9/2020) pagi,” kata Caio dikutip dari Weraremania.

Baca Juga :


Pemain bertinggi badan 190 cm itu sempat bermain di Coimbre Esporte Clube Ltda (Brasil), tetapi sempat dipinjamkan ke Oeste dan Novorizontino pada tahun 2019. Caio sebenarnya memulai karier di klub ternama Botafogo Futebol Clube pada tahun 2015 dan Sao Paolo B.

“Saya mau menerima tawaran dari Arema karena saya dengar ini adalah klub besar. Saya senang atas kesempatan bergabung ke tim ini. Saya akan memberikan yang terbaik. Ini pertama kalinya saya akan bermain di Indonesia dan di luar Brasil. Saya senang sekali,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603377001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?