Persija Dipastikan Tidak Rekrut 2 Pemain Muda Asal Brasil


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/09/20 - 15:00
  •    421

Thiago Apolinario ketika menjalani latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
Thiago Apolinario ketika menjalani latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Sumber foto:Media Persija)

Persija dipastikan batal merekrut dua pemain muda asal Brasil, Thiago Apolinario dan Maike Henrique untuk mengarungi lanjutan extraordinary Liga 1 2020. Kedua pemain tersebut batal direkrut karena dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Setelah mengikuti latihan selama satu bulan bersama Ismed Sofyan dkk, Thiago dan Maike harus mengubur impiannya untuk memperkuat Persija.

Keduanya dinilai tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Persija, Sudirman.

Manajemen Persija juga membantah kehadiran Thiago dan Maike berkaitan dengan rencana naturalisasi pemain.

Baca Juga :


Presiden Persija, Mohamad Prapanca menegaskan pihaknya sama sekali tidak pernah ada rencana untuk menaturalisai kedua pemain tersebut.
"Tidak ada (rencana naturalisasi). Kami hanya (melakukan) seleksi. Kami lihat. Memang kebetulan berbarengan dengan klub lain. Tapi berdasarkan coach Dirman, manajer, kami berikan rekomendasi kepada manajemen, bahwa tidak cocok untuk tim senior," kata Panca.

"Kami pikir bisa menjadi refresh, ternyata untuk coach dan manajer belum bisa. Mereka yang lebih jeli (melihat) seorang pemain berbakat atau tidak. Kadang-kadang berbakat tapi kalau tidak bisa kerja tim, tidak bisa jalan," katanya menambahkan.

Baca Juga :


Panca juga memastikan bahwa kedua pemain tersebut sudah tidak mengikuti latihan bersama Persija yang akan segera bersiap diri menghadapi lanjutan extraordinary Liga 1 2020.
"Dua-duanya sudah tidak ada di latihan," kata Panca.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603719002389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?