Pep Guardiola Ungkap Hal Negatif di Manchester City Usai Kalah 2-5 dari Leicester City


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/09/20 - 16:30
  •    562

Pep Guardiola, sebut kelemahan Manchester City.
Pep Guardiola, sebut kelemahan Manchester City. (Manchester City)

Sempat memimpin lewat gol cepat Riyad Mahrez (4'), Manchester City akhirnya keok 2-5 dari tamunya, Leicester City di Stadion Etihad, Manchester (27/9/2020).

Kekalahan tersebut memutus tren positf City saat bersua Leicester di tiga laga sebelumnya, yaitu selalu meraih kemenangan. Pada tahun lalu menang 3-1 dan 1-0 dan awal 2020 menang 1-0.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan bahwa performa anak didiknya memang tidak dalam level terbaiknya di laga tersebut. Kans mencetak gol yang mereka dapatkan pun minim.

Baca Juga :


"Kami tidak menciptakan banyak peluang dan mulai berpikir kami tidak bermain bagus. Kami memberi tekanan pada diri sendiri untuk mencetak gol kedua, tapi kami harus lebih tenang," ucap Guardiola, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami cemas, kami gugup ketika tidak membuat peluang. Saya bilang saat halftime bahwa mereka bermain bagus, harus berusaha sabar dan sisanya akan ada di tangan kami. Kemudian kami kebobolan gol kedua dan ketiga, maka semuanya menjadi semakin sulit," tuturnya melanjutkan.

Selain itu, ia pun mengomentari strategi yang digunakan oleh lawannya. Guardiola kesal lantaran Leicester bermain bertahan sehingga sulit ditembus. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603099801820

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?