Shin Tae Yong Akui Timnas Indonesia U-19 Masih Punya Pekerjaan Rumah


  •    Robert
  •    28/09/20 - 18:30
  •    1.790

Shin Tae Yong - Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Shin Tae Yong - Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Walau sudah hampir satu bulan di Kroasia untuk pemusatan latihan, Shin Tae Yong mengaku Timnas Indonesia U-19 masih memiliki hal yang harus di evaluasi.

Sebanyak enam laga sudah dilakoni oleh Skuat Garuda muda di Kroasia, dengan mereka akan menghadapi Dinamo Zagreb di laga uji coba terakhir.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan permainan timnya menunjukkan perbandingan yang berbeda di babak pertama dan kedua pada laga melawan Bosnia Herzegovina pekan lalu.

Baca Juga :


Shin Tae Yong tentu berharap para pemainnya akan terus menunjukan perkembangan di laga melawan klub asal Kroasia itu.

"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," kata Shin Tae Yong.

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," jelas Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Pertandingan melawan Dinamo Zagreb U-19, yang merupakan laga uji coba terakhir di Kroasia, akan berlangsung di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Senin (28/9). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602810002188

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?