Arema FC Berpisah dengan Matias Malvino dan Elias Alderete


  •    Robert
  •    28/09/20 - 16:00
  •    521

Tiga pemain asing Arema FC, Jonathan Bauman (kiri), Matias Malvino (tengah), dan Elias Alderete (kanan)  Sumber: Instagram Arema
Tiga pemain asing Arema FC, Jonathan Bauman (kiri), Matias Malvino (tengah), dan Elias Alderete (kanan) Sumber: Instagram Arema

Arema FC resmi melepas dua pemain asingnya yaitu Matias Malvino dan Elias Alderete, jelang lanjutan Liga 1 musim 2020 pada bulan Oktober mendatang.

Keputusan ini membuat Arema kehilangan empat pemain asing mereka, sebelumnya Singo Edan sudah lebih dulu ditinggal Jonathan Bauman dan juga Oh In Kyun.

Baca Juga :


Baik Malvino dan Alderete tak sepakat soal renegosiasi gaji mereka, seperti yang tertuang dari SK PSSI di kejadian luar biasa ini (pandemi virus corona). Selain itu keduanya tak masuk dalam rencana pelatih baru Arema Carlos Oliveira.

"Matias bisa disebut tidak masuk rencana pelatih untuk lanjutan kompetisi ini," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Di sisi lain ternyata Matias belum mengantongi KITAS dan itu akan membuatnya kesulitan bermain di Indonesia.

"Saat ini, Matias belum punya KITAS. Ini yang membuatnya kesulitan untuk kembali ke Indonesia," tutur Ruddy.

"Sama seperti Matias, ia (Alderete) pun tak masuk dalam skema yang disusun tim pelatih," kata Ruddy.

"Hari ini, saya sudah berbicara dengan agen Elias. Selain itu biar pelatih yang akan memberitahunya secara langsung," ia menambahkan. halaman 2 dari 3
Lebih lanjut lagi Ruddy mengatakan bahwa pihak klub akan tetap membayar gaji kedua pemain asing itu sampai kontraknya habis.

"Memutus kerja sama tapi kami juga membayar gaji sampai November sesuai durasi kontrak. Tapi besarnya gaji juga sesuai surat keputusan dari PSSI.

Baca Juga :


Satu nama pemain asing dikabarkan sudah merapat ke Arema, dia adalah bek asal Brasil, Caio Ruan.

Arema akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (3/10/2020) mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603719002389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?