2 Penggawa Persib Cedera Usai Uji Coba Kontra Bandung United


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/09/20 - 18:10
  •    2.724

Geoffrey Castillion mengalami cedera usai melakoni laga uji coba melawan Bandung United, Sabtu (26/9/2020)
Geoffrey Castillion mengalami cedera usai melakoni laga uji coba melawan Bandung United, Sabtu (26/9/2020). (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Persib berhasil meraih dua kemenangan, 2-0 dan 2-1, atas Bandung United dalam uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/9/2020). Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya dua pilar mereka, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan Febri mendapat masalah di bagian engkel, sementara Castillion merasakan nyeri di bagian pahanya.

"Febri ada kesalahan saat mendarat di bagian engkelnya dan itu membuatnya terkilir. Geoffrey lebih ke cedera di paha atau cedera hamstring. Kami akan memeriksanya hari Senin, nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya,” kata Robert.

Baca Juga :


Dari penilaian awal, cedera Febri kemungkinan tidak terlalu parah.

Namun untuk Castillion, Robert mengatakan penanganan cedera untuk pemain asal Belanda tersebut harus lebih hati-hati.

"Untuk Febri tidak terlihat begitu buruk. Sedangkan untuk Geoffrey kami harus lebih hati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha,” tutur eks pelatih Arema dan PSM Makassar tersebut.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603719002389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?