Tukang Pukul dan Tukang Gigit Siap Hajar Lawan-lawan Atletico Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    28/09/20 - 21:00
  •    1.379

Diego Costa dan Luis Suarez Tak Segan Main Kasar
Suarez (Indian Express)

Debut Luis Suarez bersama Atletico Madrid langsung tancap gas berkat dua gol dan satu assist. Los Colchoneros menang 6-1 atas Granada, Minggu (27/9).

Eks Barcelona itu baru masuk ke lapangan di menit ke-70 saat Atletico sudah unggul 3-0. Dua menit kemudian Suarez langsung memberikan assist kepada Marcos Llorente.

Striker asal Uruguay itu kemudian mencetak gol kelima dan keenam Atletico. Torehan brace menjadikan Suarez penyerang Atletico pertama dalam sejarah yang mencatatkan dua gol dalam debut.

Baca Juga :

"Saya datang ke klub yang menyambut saya dengan spektakuler, bisa dilihat dari suasananya, Anda mendapat kesan baik sejak awal dan ini terlihat di lapangan," ucap Luis Suarez.

Penampilan Suarez mendapat pujian dari rekan setim, Diego Costa. Ujung tombak Atletico itu sangat antusias menjalani musim 2020/21 bersama Suarez. Keduanya dikenal sebagai pemain yang rela bermain kotor demi meraih kemenangan untuk timnya.

"Dia pemain yang sangat bagus, salah satu dari kami tukang pukul dan yang lainnya bisa mengigit," kata Diego Costa.

Diego Costa dikenal sebagai sosok yang temperamental. Sementara Suarez punya catatan buruk pernah mengigit Giorgio Chiellini dalam Piala Dunia 2014.

Saat ini Atletico menduduki peringkat sembilan klasemen sementara La Liga. Pasukan Diego Simeone baru memainkan satu laga dibandingkan sebagian besar pesaing lain yang sudah menjalani tiga pertandingan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606016401553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?